Gila…!! NgeSeks dengan Cabai Rawit, Pisang dan Wortel.

Tidak ada salahnya jika anda mencoba untuk bereksperimen sejenak melupakan parfum atau jenis pewangi yang lain, aroma terapi didalam kamar tidur, cahaya lampu yang menggoda gairah anda dalam berhubungan badan dengan pasangan. Karena ada terapi Seks paling hot dengan si Cabai Rawit. Yang saya maksud disini adalah terapi Seks paling hot menggunakan Cabai Rawit sebagai asupan makanan. Seperti yang diungkapkan oleh para peneliti bahwa bau, rasa, serta bentuk beberapa jenis makanan dapat bertindak sebagai penyulut birahi dan membanggkitkan mood atau nafsu bercinta yang lebih dahsyat, Seks dengan lebih Gila dan tahan lama.

Setiap jenis makanan mempunyai kandungan nutrisi yang berbeda – beda. Seperti si Cabai Rawit dipercaya oleh para peneliti secara psikologis dapat membuat anda menjadi lebih pandai dalam menggoda pasangan saat bercinta. Rasa pedas dari Cabai Rawit dapat meningkatkan detak jantung, serta membuat produksi keringat meningkat lebih banyak. Sehingga dengan begitu kemampuan anda dalam berhubungan badan akan terasa penuh dengan sensasi.

Bagi anda yang mempunyai pasangan yang suka terhadap Cabe Rawit, bersyukurlah anda akan mendapatkan performa permainan seks yang lebih Gila dan dahsyat serta kehidupan seksual anda akan terasa makin hot.

Selain Cabe Rawit, Pisang dan Wortel juga sangat baik dikonsumsi untuk meningkatkan dorongan hasrat seksual anda.

Semoga artikel ini bermanfaat.